Trik Bermain Call Of Duty Multiplayer dan Ranked

Bermain Call of Duty memang menyenangkan dengan desain grafisnya yang memukau dan keseruannya dari awal sampai akhir. Permainan ini punya tiga mode yaitu Battle Royal, Ranked dan Multiplayer. Dua mode terakhir ini lebih sering dimainkan karena, lebih menantang dengan pace sangat tinggi.

Untuk bisa memenangkannya Anda harus punya trik jitu agar dapat bertahan dan peringkat bisa naik ke level lebih baik. Oleh karena itu, hal pertama yang harus diperhatikan adalah persenjataan. Tidak bisa dihindari bila senjata jadi sangat penting dalam Call Of Duty. Ibarat kata menjadi pelindung.

Ada banyak sekali senjata, cobalah ketahui karakternya masing-masing. Kemudian, pilih sesuai keinginan serta metode bermain. Hal ini sangat penting karena, setiap senjata punya cara untuk memainkannya. Kelebihan dan kekurangan tersebut harus diketahui agar bisa menentukan kemenangan, begini ilustrasinya.

Saat Bermain Call of Duty Anda lebih suka menyerang musuh dari jarak dekat. Oleh karena itu jangan pilih laras panjang. Jika, tipe pengintai dan menyerang jarak jauh tidak ada salahnya memilih sniper atau rifle. Ingat, setiap senjata punya kelebihan dan kelemahan. jadi, pelajari dulu.

Menguasai senjata membuat setiap pemain bisa menentukan kapan harus mengisi daya atau menembaknya. Jangan hanya memilih saja tetapi, usahakan untuk melakukan upgrade. Dengan begini berbagai macam aksesoris untuk meningkatkan senjata. Usahakan lakukan kill sebanyak-banyaknya. Dengan begini upgrade senjata jadi lebih cepat.

Bermain Call of Duty Harus Kerja Sama

Kerja sama menjadi kunci keberhasilannya. Jangan pernah merasa ingin membunuh banyak lawan. Tetapi, teman sendiri bisa terbunuh. Harus seimbang dan lebih baik untuk membaginya dalam dua tim. Sehingga, satu regu ada 2 sampai 3 orang. Rasanya jumlah tersebut lebih efektif.

Dengan begini Anda dapat menyerang dari berbagai macam arah. Titik fokus tidak hanya ke depan saja. Ingat, saat berperang penjahat bisa dimana-mana. Dengan dua orang satu tim maka dapat membagi tugas masing-masing. Agar lebih aman lagi jangan malas untuk bergerak. Usahakan jangan pernah diam.

Kesempatan musuh untuk menembak sangat besar. Jangan lupa juga memanfaatkan fasilitas auto aim. Dengan begini Anda akan mudah dalam melakukan bidikan kepada lawan. Buat sensivitasnya sangat tinggi. Agar pergerakkannya jadi lebih efektif bisa ke kanan atau kiri, jongkok kemudian berdiri lagi.

Bermain Call of Duty Harus Tahu Map

Trik lainnya yang harus dipelajari adalah bagaimana Map Anda. Perlu diketahui setiap Map yang besar akan menguntungkan terutama bagi tipe sniper. Peta tersebut dapat jadi kunci di mana dari sana Anda dapat menentukan loadout hingga senjata. Melakukan pemetaan seperti ini sangat penting.

Pengusaan pada letak dan titiknya membuat para sneper jadi lebih mudah dalam mengambil posisi. Dengan begini akan menguntungkan Anda. Tahu keberadaan sniper lawan sampai mampu menghindarinya dengan baik agar tidak tertembak. Selain itu Anda juga bisa menyerang tanpa diketahui oleh musuh.

Bermain Call of Duty Menggunakan Granat

Trik selanjutnya adalah coba menggunakan granat. Alat tempur ini memang dapat jadi juru penyelamat waktu terdesak. Coba saja menggunakan dengan bijak agar Anda bisa selamat bila hendak dikepung. Usahakan menyimpannya dalam jumlah banyak. Ada beberapa area tertentu membutuhkannya.

Dalam menggunakannya harus diperhatikan juga. Saat melakukan pelemparan, usahakan jangan lari ke arahnya. Tetapi, usahakan berlari menjauhinya agar tidak terkena efeknya. Pastikan juga imune kebal sudah menghilang dari tubuh. Bukannya menggunakan persenjataan saja. Setiap pemain juga dapat melakukan langkah sliding.

Jadi saat berlari, tekan saja tombol menunduk dengan begini sliding dapat dilakukan. Teknik tersebut juga bisa dijadikan sebagai aksi perlindungan diri. karena datangnya bisa secara tiba-tiba yang membuat musuh Anda terkejut. Peluang melakukan teknik sliding memang lebih besar hampir 60% untuk selamat.

Ada lagi kondisi di mana nanti Anda akan terpojok sulit bergerak. Sementara, dari kejauhan sudah menunggu sniper siap membidik. Langkah terbaik adalah menggunakan bom asap. Dengan begini Anda bisa kabur ke tempat lebih aman. Sementara, asap serta kabut pekat mampu menghalangi pandangan dalam waktu sejenak.

Memenangkan pertandingan baik di Ranked atau Multiplayer memang tidak mudah. Butuh strategi khusus karena, lawan yang dihadapi pasti tidak ingin menyerah. Jangan lupa memanfaatkan semua persenjataan Anda. Bermain Call of Duty sebenarnya mudah hanya saja apakah setiap pemain menerapkan strategi baik atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *